Sentra Toko Jaket Kulit Garut

Sentra Toko Jaket Kulit Garut - Teman teman yang berada di Garut pasti sudah mengetahui kan daerah Sukaregang yang sudah menjadi daerah kerajinan berbagai jenis dari bahan kulit, yang menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke Garut. Garut yang bukan hanya terkenal dengan pemandangan gunungnya, dan tempat wisatanya. Tapi Garut juga memiliki daerah - daerah yang memiliki kerajinan yang khas sehingga sangat banyak diminati oleh para pengunjung.

Sentra Toko Jaket Kulit Garut


Gage Leather - Merupakan salah satu nama brand yang memproduksi Jaket Kulit, Gage Leather selain menjual secara online, tapi juga sudah memiliki toko yang bisa kalian kunjungi saat kalian yang berada diluar Garut datang ke Garut. Banyak sekali pilihan desain yang bisa kalian dapatkan di Toko Jaket Gage Leather dari desain jaket kulit pria juga wanita, Dari yang simpel sampai yang cukup rame bisa juga kalian sesuaikan dengan desain yang diinginkan.


Sentra Toko Jaket Kulit Garut


Bahan Jaket Kulit

Bagi kalian yang bingung ingin memilih jenis bahan kulit yang bagus untuk digunakan sebagai jaket kulit. Sekarang saya akan sedikit ngasih informasi tentang bahan kulit.
Yang pertama ada bahan jaket kulit domba, Jaket kulit domba ini memiliki dua jenis yaitu kulit domba premium dan original, yang premium ini lebih bagus dari yang original karena bahan kulit domba nya lebih di perhalus sehingga saat dijadikan sebagai jaket terlihat memukau, dari segi warna lebih menonjol dan juga tekstur bahan nya halus.



Yang kedua dari bahan kulit sapi, bahan kulit dari kulit sapi ini memiliki pori pori yang besar dibandingkan dengan kulit domba. Dari tekstur nya juga sedikit lebih kaku dibandingkan dengan domba. Tapi Bahan Jaket kulit sapi ini cocok untuk kegiatan outdor jadi pas untuk kalian yang suka pergi menggunakan motor. Oleh karena itu Jaket Kulit Sapi sangat terkenal dikalangan para bikers yang senang touring. Maka bagi kalian yang suka touring sangat cocok untuk memiliki jaket kulit sapi.


Pembelian atau pemesanan secara online
Bagi kalian yang berada diluar Garut untuk mendapatkan jaket kulit tidak usah dateng ke Garut atau ke Toko Jaket, kaliab bisa kunjungi Gageleather.com atau hubungi :

Gage Leather

Phone/sms 082317678676 


Kalian juga bisa request size atau design sesuai dengan yang kalian inginkan, harga sesuai dengan kualitas bahan dan jahitan.



0 Response to "Sentra Toko Jaket Kulit Garut"

Posting Komentar