Cara merawat jaket kulit domba

Gage Leather -  Kalian yang sudah mempunyai jaket kulit tapi masih bingung cara untuk merawat nya, karena terkadang banyak orang yang tidak bisa untuk merawat jaket kulit sekarang saya mau ngasih tips and trik cara merawat jaket kulit domba.


1, Cari tahu apakah itu jaket kulit domba asli atau imitasi, karena perawatannya memang berbeda meskipun pada dasarnya jangan mencuci jaket kulit menggunakan mesin cuci.

2. Untuk menghapus noda jangan menggunakan detergen dan pewangi pun cairannya harus khusus untuk membersihkan noda di jaket kulit. Nah saat ini sudah terdapat cairan yang bisa membersihkan jaket kulit yang terdapat noda jadi bisa lebih simpel.

3. Apabila jaket kena air atau kehujanan, sebaiknya cara mengeringkan nya dengan menjemur, tapi jangan sampai terpapar langsung dengan sinar matahari.

4. Untuk menghindari dari jamur, jangan menyimpan jaket kulit di tempat yang lembab. Simpanlah jaket kulit di tempat yang kering.

5. Supaya tidak merusak tekstur kulit, sebaiknya jaket kulit digantung menggunakan gantungan. 

6.  Untuk menghilangkan bau, jangan menggunakan parfum apalagi menyemprotkan ke bagian kulitnya. 

7. Lakukan perawatan dan treatment setahun sekali.


Cukup mudah kan tips dan triknya semoga bermanfaat :) 




Untuk kalian yang menginginkan jaket kulit domba tidak usah khawatir lagi, kalian bisa pesan sesuai dengan desain keinginan kalian caranya hubungi : 


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 


0 Response to "Cara merawat jaket kulit domba"

Posting Komentar