Ciri Khas Jaket Kulit Domba Super

Gage Leather - Kalian pasti nggak mau kan memiliki jaket kulit palsu, malah ketipu beli dengan harga mahal eh ternyata jaket kulit dengan bahan kulit imitasi. Nah Gage Leather sudah terpercaya untuk keaslian juga kualitasnya. Untuk membedakan mana kulit asli atau imitasi sekarang saya mau membahas tentang Ciri Khas Jaket Kulit Domba Super  berikut inilah ciri-cirinya beserta cara untuk membedakannya :



1. Aroma
Yang pertama dari aromanya, karena biasanya yang dipakai untuk bahan jaket dari kulit hewan yang telah di proses, karena itu setiap jaket kulit memiliki aroma ciri khas nya dari prosesnya. Aroma ini bukannlah bau kulit hewan yang seperti banyak orang menyangkanya, tetapi dari bahan penyamak yang dimakan. Jika disamak menggunakan krom, maka kan berbau krom. Begitupun untuk samak nabati, jaket kulit akan berbau bahan nabati, tergantung bahan nabati apa saja yang digunakan. Sebaliknya apabila kulit imitasi tidak memiliki bau.




2. Aseoris
Pengrajin jaket kulit yang aslli pemilihan asesoris sangat di perhatikan, karena tidak mungkin menggunakan asesoris murah untuk di jahitkan di bahan kulit yang mahal bisa menurunkan kualitas juga harga.



3. Garansi
Untuk jaket kulit yang asli memiliki garansi, bisa berupa 100% kulit asli, atau repair. Kalo kalian membeli jaket kulit asli tanpa garansi patut dicurigai.




4. Awet
Bukan jadi rahasia lagi, kalo kulit yang asli pasti awet dibandingkan dengan yang imitasi atau yang palsu lainnya. 

5. Harga 
Untuk kalian suka fashion dari bahan kulit harus mengetahui berapa kisaran harga yang dibandrol untuk jaket kulit asli.Caranya bisa dengan membandingkan dengan toko yang lainnya baik secara offline maupun online. Jika ada yang menawarkan dengan harga yang murah, bisa jadi itu produk tiruan.




Untuk kalian yang mau memesan jaket kulit asli dengan brand Gage Leather yang sudah terjamin kualitasnya kalian bisa hubungi :


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 



0 Response to "Ciri Khas Jaket Kulit Domba Super "

Posting Komentar