Harga Jaket Kulit Di Distro

Gage Leather - Harga Jaket Kulit Di Distro bisa kalian dapatkan dengan mudah, harga yang dibandrol tergantung dari material bahan yang digunakan, Jangan berpikiran bahwa produk yang dijual di Distro itu memiliki harga yang mahal. Karena harga itu tergantung kualitas yang dihasilkan, kebanyakan jaket yang terbuat dari kulit ini sangat awet untuk digunakan.



Untuk pemasaran yang dilakukan oleh Gage Leather kalian bisa mendapatkannya di outlet atau distro yang berada di daearah Sukaregang Garut. Gage Leather sudah memiliki distro sendiri sehingga kalian yang berada di Garut atau yang sedang berkunjung ke Garut bisa langsung melihat koleksi yang di produksi oleh Gage Leather secara langsung. Tapi bagi kalian yang berada diluar kabupaten Garut pemesanan bisa melalui online shop caranya mudah kalian bisa hubungi : 


Gage Leather


Phone/sms 082317678676 

Jaket Distro - Banyak pilihan yang dijual dan dijajarkan di distro yang sudah mempunyai brand Gage Leather. Jaket Kulit dari Gage Leather sudah terkenal dengan kualitas jahitan juga kulitnya. Ada dua bahan kulit yang diproduksi di Gage Leather yaitu kulit domba dan kulit sapi. Kulit domba juga ada yang premium dan original.



Produk yang dijual di Distro identik dengan kaos, jaket, tas yang sudah memiliki merek tersendiri. Sehingga menciptakan harga yang bersaing juga daya jual yang bersaing dengan merek yang lainnya. Biasanya harga yang dijual di distro itu sudah tidak bisa ditawar lagi. Tapi kalian tahu ngga kalo kalian beli jaket kulit dari Gage Leather biasanya masih bisa ditawar kecuali kalo yang belinya secara online. Terus enaknnya kalian juga bisa buat jaket kulit sesuai dengan ukuran dan desain yang kalian inginkan. Jadi kalian yang jauh dari Garut bisa mendapatkan Jaket Kulit dengan mudah dan dengan desain yang sesuai keinginan kalian.





0 Response to "Harga Jaket Kulit Di Distro"

Posting Komentar