Model Jaket Keren

Gage Leather - Seperti yang kita ketahui Gage Leather sebagai produsen yang memproduksi berbagai jenis jaket yang terbuat dari bahan kulit domba dan kulit sapi dengan Model Jaket Keren yang selalu up to date setiap waktunya. Model Jaket Keren ini di desain oleh desainer yang sudah ahli dalam menggambar dan mempola bahan jaket kulit sehingga tertata dengan rapih, dan pengerjaan jahitnya juga dilakukan oleh orang orang yang sudah profesional sehingga Gage Leather sangat menjaga kualitas jaket kulit.

Model Jaket Kulit Keren
Jaket Parka 
Jaket Parka seperti ini memiliki ukuran yang lebih panjang kebawah sehingga bisa sampai menutupi bagian bawah, Jaket Parka ini cocok untuk sehari - hari saat mengendarai motor maupun tidak. Penggunaan jaket parka ini sebaiknya pada saat cuaca yang dingin. Sehingga seperti fungsinya jaket bisa melindungi bagian badan kita.

Jaket Parka bisa digunakan oleh wanita maupun laki - laki, dalam penggunaam jaket parka ini bisa untuk menunjang penampilan kalian. Jaket Parka juga bisa digunakan sebagai atasan pakaian, yang di gunakan di mix dengan celana pendek maupun panjang.


Jaket Bomber

Model Jaket Keren yang kedua ini adalah bomber, jaket bomber ini sudah booming dari tahun sebelumnya sampai- sampai Bapak Presiden Jokowi juga menggunakan jaket model bomber ini yang berbahan dari perasit. Tapi kalian tahu ngga kalo Gage Lether memproduksi model jaket bomber dari bahan kulit. Harga yang dibandrol dari jaket kulit ini  juga sesuai dengan kualitas yang dihasilkan, karena berbahan kulit yang awet. Perawatannya juga mudah, terlebih jiga kalian membeli di Gage Leather mendapatkan Garansi jaket kulit. Cara pesan nya mudah kalian bisa hubungi : 

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage
 

0 Response to "Model Jaket Keren"

Posting Komentar