Mitra Ciput Rajut di Samarinda

Ciput Rajut di Samarinda


Hallo teman-teman yang di Samarinda.Jauhnya jarak tidak akan mempersulit kita untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Bagi teman-teman yang menginginkan ciput rajut kalian bisa mendapatkan di Mitra Ciput Rajut di Samarinda.



Mitra Ciput Rahadian Samarinda



Dina Handayani
Jl. Kestela 1 A242. Rat.35 Sempaja Timur, Samarinda Utara, Samarinda Kaltim
085247672212


Teman-teman bisa hubungi kontak yang tertera diatas bagi teman teman yang berdomisili di Kota Samarinda. Ciput Rahadian selalu ingin membantu muslimah dimanapun yang berkeinginan untuk mendapatkan ciput rajut supaya bisa memperindah dan merapihkan penggunaan dalam berjilbab.

Model Ciput Rajut
Model ciput rajut yang dijual di Kota Samarinda sama saja seperti yang di pusat, takutnya kalian malas berbayar ongkir mahal harus pesan dari Garut nah teman-teman bisa dapatkan dengan mudah ciput rajut by ciput rahadian seperti berikut ini, yaitu : 
1. Ciput rajut polos dan kerut.
2. Ciput rajut bandana two tone.
3. Ciput rajut bandana premium.
4. Alessya inner rajut.

Ciput rajut yang di produksi oleh ciput rahadian bisa digunakan oleh anak dan dewasa ya teman-teman, jadi bagi kalian yang mau couple sama sikecil ciput rahadian bisa menjadi pilihannya.

Pilihan warna ciput rajut
Pilihan warna dari Ciput Rahadian sendiri ada kurang lebih 30 warna yang bisa dipakai oleh teman-teman semuanya. Jangan khawati, kalian bisa mencocokan warna ciput rajut lucu ini dengan jilbab yang kalian punya.


Bagi teman-teman yang berada diluar Kota Samarinda bisa cek Mitra kami dan Katalog lengkap di http://ciputrahadian.com/
Jika di Kota kalian belum terdapat Mitra Resmi Ciput Rahadian dan teman-teman minat menjadi mitra ciput rahadian, kalian bisa daftar di WA Phone / SMS : 08815778607



0 Response to "Mitra Ciput Rajut di Samarinda"

Posting Komentar