Jelajah Ciput Garut

Menjelajahi Kabupaten Garut dengan banyaknya tempat yang bisa dikunjungi menjadikan Kabupaten Garut sebagai salah satu destinasi pariwisata yang paling diminati oleh para pengunjung yang sengaja datang ke Garut untuk berlibur. Tidak luput dari destinasi pariwisatanya Kabupaten Garut juga menjadi salah satu daerah yang memiliki masyarakat yang mempunyai daya kreatifitas yang tinggi sehingga banyaknya pengrajin yang berasal dari Garut yang menciptakan sesuatu yang unik dan baru. Salah satunya yaitu pengrajin rajutan, saat ini saya akan men Jelajah Ciput Garut. Ciput rajut ini saat ini menjadi booming dari tahun 2016 ini, banyaknya pengrajin rajut yang menciptakan ciput rajut di Garut menjadikan Kabupaten Garut begitu fenomenal dengan khas rajutannya.



Ciput Rajut Garut
Ciput Rahadian yang menjadi salah satu produsen ciput rajut yang memiliki banyak Mitra resmi yang sudah tersebar diseluruh Kota. Ciput Rahadian sendiri berasal dari Garut yah teman-teman. Bagi kalian yang berada di Garut bisa dengan mudah mendapatkan ciput rajut langsung saja hubungi :

Phone / SMS : 08815778607
www.CiputRahadian.com
e-mail : admin@ciputrahadian.com

Ciput Rahadian menerima pembelian secara online maupun offline. Dan juga menerima pembelian dalam skala besar dan skala kecil.
Bagi teman-teman juga yang mau jualan lagi sangat cocok sekali apabila beli dari produsennya langsung iya itu salahsatunya di Ciput Rahadian.

Sebenarnya ciput rahadian tidak hanya menjual berbagai ciput saja, ciput rahadian juga menjual handsock rajut. Handsock merupakan salah satu kebutuhan muslimah juga,supaya lengannya bisa tertutup lebih rapat lagi. Karena lengan wanita muslimah juga merupakan salah satu aurat.

Nah teman-teman yang mau lihat katalog lengkapnya bisa cek di http://ciputrahadian.com


0 Response to "Jelajah Ciput Garut"

Posting Komentar