Kulit Domba Garut

Kulit Domba - Pasti sebagian sudah mengetahuikan apa gunanya kulit domba  dan bagaimana kualitasnya kulit domba dibandingkan dengan kulit yang lain. Nah kebanyakan pengrajin kuilt mengolah Kulit Domba Garut yang di samak menjadi salah satu bahan untuk diproduksi sebagai jaket , tas , sarung tangan dan lainnya.


Ciri Kulit Domba Garut :

  • Dari teksturnya memiliki pori yang kecil.
  • Kulitnya lebih lentur dan tidak kaku.
  • Memiliki warna yang khas dan alami.
  • Kalo biasanya kulit ini bau, justru untuk kulit domba asli itu tidak ada bau, karena melalui penyamakan yang sempurna.
  • Saat digunakan di berbagai cuaca baik panas maupun dingin, kulit domba asli ini akan terasa hangat dan dingin.
  • Dari segi beratnya, kulit domba ini lebih berat dibandingkan dengan kulit yang lainnya.


Banyak sekali pedagang yang menjual jaket kulit domba, tapi banyak juga yang menjual dengan kulit domba imitasi. Kalian harus pintar untuk memilih jaket kulit domba garut yang asli dengan yang imitasi. 

Kota Garut sebagai sentra kulit ini banyak sekali toko toko yang menjual kerajinan khas kulit Garut. Bagi kalian yang jauh dari Kota Garut bisa pemesanan jaket kulit ini secara online. Tapi kalian harus pintar memilih online shop yang terpercaya.


Kulit Domba Garut


Model jaket yang seperti diatas ini terbuat dari material bahan Kulit Domba yang memiliki tekstur halus dan warna yang memukau. Sehingga bagi teman - teman yang menggunakan jaket kulit domba seperti ini akan terlihat lebih elegan dan keren. 


Untuk kalian yang menginginkan dan memesan jaket kulit keren ini yang terbuat dari kulit domba Garut, bisa hubungi kontak dibawah ini :

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 

0 Response to "Kulit Domba Garut "

Posting Komentar