Garut Sebagai Sentra Kulit

Sentra Kulit Garut - Seperti yang kita ketahui apa itu sentra, sentra merupakan pusat atau tempat perindustrian dan Garut Sebagai Sentra kulit yang menciptakan berbagai jenis produk yang terbuat dari kulit. Dimulai dari fashion dan lain sebagainya.
Garut yang merupakan daerah yang masih berkembang memiliki dengan warganya yang intensitas merupakan pengrajin dari mulai pengrajin kulit juga rajutan semuanya ada di Garut. Garut sudah menjadi salah satu tempat yang selain mempunyai banyak destinasi tempat wisata, juga sebagai tempat banyaknya pengrajin industri rumahan. Kerajinan garut yang saat ini sudah mendunia yaitu Produk Fashion seperti pakaian yang terbuat dari bahan kulit domba dan sapi.

Sentra Kulit Garut ini berada berdekatan dengan Garut Kota, disana terdapat banyak tokotoko yang menjual berbagai macam kerajinan yang berbahan dasar kulit. Tapi bagi teman teman yang jauh dari Kota Garut dan menginginkan Jaket Kulit khas Garut kalian bisa pesan di Gageleather.com disana sudah terdapat banyak pilihan jaket kulit yang bisa kalian pesan seacara online. Caranya hubungi :

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 


Di Gage Leather kalian bisa memesan sesuai dengan ukuran dan model yang kalian inginkan. Dengan cara sistem PO. Harga yang dibandrol di Gage Leather sangat terjangkau dan relatif sama dengan yang dijual di sentra kulit Garut. Gage Leather juga memberikan asuransi jaket kulit untuk membuktikan bahwa kualitas dari jaket kulit yang dibuat oleh Gage Leather memang asli dan awet. 


Sentra Kulit Garut sebenarnya bukan hanya pakaian saja yang dibuat dari bahan kulit ada juga sepatu, sandal, souvenir bahkan tas garutan yang saat ini juga lagi booming. 

0 Response to "Garut Sebagai Sentra Kulit"

Posting Komentar