Cara Merawat Tas Kulit Wanita Jenis Pull Up

Cara Merawat Tas Kulit Wanita

jual tas kulit wanita
Hallo guys pada artikel ini kami akan memberikan tips dan tricks cara merawat tas kulit , untuk anda yang sudah membeli produk kami, anda yang sudah punya tas kulit, atau yang belum punya tas kulit, kalau yang belum punya kami sarankan membeli di jual tas kulit wanita original genuine leather. Ok pada dasarnya ada beberapa jenis kulit, jenis kulit yang umum yang sering dipakai untuk membuat tas adalah kulit pull up, kulit nubuck, kulit nabati, kulit krom, napa dan suede. Pada kesempatan ini akan dijelaskan cara merawat tas kulit berbahan pull up. Kulit jenis pull up termasuk jenis kulit yang paling sering dipakai untuk membuat tas, karena sifatnya yang lebih berminyak, tekstur bagus dan punya ketahanan brand-brand ternama seperti jual tas kulit wanita sering menggunakan kulit jenis ini.

Cara merawat tas kulit pull up bisa dibilang mudah
jual tas kulit wanita

1. Gunakan Mink oil atau minyak zaitun atau olive oil, teteskan pada kain halus (tidak keras dan kasar) sedikit saja jangan terlalu banyak dan lap seluruh permukaan jual tas kulit wanita searah (satu arah). Lalu angin-anginkan sampai benar-benar kering.

2. Simpan di lemari yang mpunyai sirkulasi udara yang baik, sebelum dimasukan ke lemari simpan tas kulit kesayangan anda di dust bag yang telah kami sertakan bersama dengan pembelian tasnya.

3. Masukan sillica gel ke dalam tas, dan di dust bagnya. mengapa sangat penting untuk menaruh sillica gel ? bahan kulit sangat rentan dengan jamur apalagi disimpan di tempat yang lembab, sillica gel adalah berfungsi untuk membunuh jamur.

jual tas kulit wanita
4. Jangan simpan di tempat yang terkena matahari langsung dalam waktu yang lama.

5. simpan dengan rapih dan jangan dilipat atau ditumpuk-tumpuk dengan tas lain.

6. pastikan lemari penyimpanan anda bersih dari ngengat rayap, tungau dll, Binatang-binatang ini tidak akan memakan kulit asli , tetapi jika tas anda mempunyai campuran dengan bahan karet maka karet itulah yang dimakan, tentunya akan jelek jika salah satu bagian tas kulit anda ada yang rusak bukan ? bagi anda yang masih suka memakai fake leather atau kulit imitas, hati – hati terhadap ngengat ini, dia akan menggerogoti lapisan kulit imitasi tas anda sehingga tas anda akan pecah – pecah dan akhirnya mengelupas,…hiii looks like terrible bag.

jual tas kulit wanita
7. Jika tas anda terkena air, segera lap dengan kain yang halus dan mudah diresap oleh air.

8. Hindari benda tajam, olin dan tinta. Demikian sekilas tips dan tricks cara merawat tas kulit jenis pull anda, jika anda belum mempunyai tas kulit asli dan original,jual tas kulit wanita menyediakan dan tas kulit asli dengan model dan kualitas premium.

0 Response to "Cara Merawat Tas Kulit Wanita Jenis Pull Up"

Posting Komentar