Paket Wisata Garut

Paket Wisata Garut

paket wisata garut

Asgar Travel - Paket Wisata Garut bersama asgar travel mengajak anda menikmati keindahan kota dodol ini. Garut saat ini menjadi tujuan wisata favorit selain puncak Bogor. Hal ini dikarenakan suhu yang masih terjaga sejuk serta tidak seperti puncak yang sudah terlalu padat oleh kendaraan.

Objek Wisata Di Garut

Garut memiliki berbagai pilihan objek wisata yang sayang untuk dilewatkan. Paket Wisata Garut mengajak anda mnikmati berbagai objek wisata di Garut mulai dari pantai hingga dataran tinggi bersuhu dingin di Kota Garut. Berbagai jenis wisata alam serta wisata budaya dan sejarah menjadikan Garut destinasi yang cocok untuk siapa saja. Baik pelajar, orang tua maupun profesional yang ingin melepas stress sehari hari bekerja.

Letak Garut yang tidak terlalu jauh dari Jakarta dan hanya memakan waktu sekitar 3-4 jam sehingga tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mencapai kota Indah ini. Buat anda yang masih belum mengetahui seluk beluk garut ada baiknya mengambil Paket Wisata Garut yang disediakan oleh asgar travel sehingga kenyamanan anda berwisata tetap terjaga.

Kuliner dan Kerajinan Khas Garut

Garut memiliki berbagia kuliner lezat nan unik yang bisa menjadi pilihan anda sebagai buah tangan atau oleh oleh setelah mengikuti Paket Wisata Garut. Diantara kuliner tersebut adalah chocodot atau cokelat isi dodol , makanan ini menjadi populer karena keunikan rasa serta kemasan yang bisa menarik perhatian.

Dengan Paket Wisata Garut anda juga akan di ajak mengunjungi sentra kerajinan kulit garut. Di sini terdapat berbagai ukm yang memproduksi jaket kulit serta berbagia asesorist yang terbuat dari kulit seperti dompet , gantungan kunci , sepatu kulit dan lain lain.

Jadwal dan Harga paket wisata garut
Paket Wisata Garut di siapkan sepanjang tahun sehingga anda bebas menentukan bulan dan tanggal berapa berkunjung ke kota garut. Aasgar travel siap melayani anda untuk menikmati Paket Wisata Garut. Untuk keterangan lebih lanjut tentang paket wisata garut silhkan hubungi : 081312950098 , 087788546726 , Pin BB 2310BB45.

paket wisata garut , paket tour garut , tour garut , paket wisata ke garut , paket tour ke garut , tour ke garut

0 Response to "Paket Wisata Garut"

Posting Komentar