TIPS BERLIBUR MURAH KE GARUT

Jelajah Garut 
Garut merupakan tempat liburan yang paling cocok untuk anda. Tersedia berbagai pilihan hotelmurah, villa, penginapan murah dan sarana akomodasi lainnya yang dapat anda pilih sesuai budget dan keinginan anda. Mulai dari hotel berbintang yang berkelas internasional, hotel melati, villa, cottage, resort sampai dengan losmen dengan tarif sewa yang cukup murah.
Garut bisa sangat ramai pada bulan-bulan liburan yaitu pada bulan Juli – Agustus, dan pada liburan Lebaran maupun Tahun Baru. Wisatawan-wisatawan domestik asal Jakarta dan Kota-kota beasr lainnya  biasanya mengunjungi Garut pada musim liburan sekolah pada awal April, akhir Juni dan akhir September. Dan  wisatawan domestik lainnya biasa berkunjung selama liburan nasional. Di luar musim puncak tersebut, Garut bisa sangat tenang dan sepi dari ramainya wisatawan.



Ada banyak cara agar kita bisa berlibur tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Berikut beberapa tips agar kita bisa menghemat pengeluaran pada saat berlibur :

1.Tiket Pesawat
Untuk mendapat harga murah dalam membeli tiket pesawat terbang, pastikan memesan tiket lewat agen perjalanan dari forum-forum lokal agar mendapat harga tiket pesawat yang murah. Setelah membeli tiket, pastikan tidak membawa banyak barang bawaan, karena kelebihan berat bagasi akan menambah biaya perjalanan.


2. Hotel
Bila ingin berlibur ke tempat wisata yang sangat populer, pastikan mencari hotel-hotel murah yang biasanya bukan di daerah wisata . Misalkan ingin mencari hotel murah di Garut bisa di daerah Tarogong ataupun di Garut Kota.


3. Transportasi
Menyewa mobil atau motor di tempat kita berlibur akan lebih murah biaya pengeluarannya dibandingkan bila kita harus berganti-ganti transportasi, seperti taksi, bus, ojek hanya untuk berkeliling melihat-lihat tempat wisata populer di tempat kita berlibur.


4.Makan
Untuk makan, walau sudah menyewa kamar di hotel murah, lebih baik mencari sendiri di warung-warung makan terdekat yang tarif harganya sangat murah. Apabila mungkin, memasak sendiri untuk makan malam di penginapan akan menghemat banyak biaya.

5.Shopping
Kegiatan satu ini memang menjadi kegiatan wajib wisatawan bila sedang berlibur ke suatu tempat. Tapi jangan sampai salah dalam memilih tempat untuk berbelanja. Pastikan memiliki kenalan atau tour guide yang memilki kemampuan berbahasa sunda agar lebih komunikatif.


Itulah beberapa tips untuk wisatawan yang ingin berlibur dengan hanya mengeluarkan sedikit biaya. Pastikan Anda mendapat tiket pesawat terbang yang murah, hotel murah untuk dijadikan tempat menginap, transportasi, tempat makan dan berbelanja yang murah juga. Selamat berlibur. (angga tirta)

0 Response to "TIPS BERLIBUR MURAH KE GARUT"

Posting Komentar