Adventure Curug Citiis

Jelajah Garut
Garut merupakan salah satu kabupaten yang memiliki panorama alam yang sangat luar biasa. Hamparan sawah yang luas serta gunung yang berbukit-bukit menambah indahnya pandangan mata. Selain itu, Garut juga memiliki berbagai ciri khas yang tak mudah untuk dilupakan. Mulai dari kerajinan bambu, kerajinan kulit, makanan, kesenian hingga tempat menyajikan sebuah pemandangan yang jiwa para Siapapun yang mengunjunginya, maka ia akan tertarik untuk kembali menjenguk keindahan yang wisata. Tempat wisatawan kembali selalu disediakan oleh Garut.

Salah satu tempat yang membuat hati para pengunjungnya tertarik untuk menikmati keindahannya kembali adalah air terjun ini. Tentu saja, mungkin bagi sebagian orang yang di luar Garut kurang mengenal air terjun ini. Karena memang belum ada akses jalan yang mudah dijangkau bagi para wisatawan serta kurangnya sosialisasi atau promo wisata daerah setempat. Padahal jika kita lihat, air terjun ini sangat mempunyai nilai jual yang tinggi untuk wisatawan. Karena selain keindahan air tenjunnya, jalan menuju tempatnyapun mempunyai nilai adventure yang sangat menyenangkan.



Air terjun ini bernama “Curug Citiis” yang berarti air terjun yang dingin. Curug Citiis berada di Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kesegaran yang tiada terkira bisa kita dapatkan disini. Meskipun tidak seterkenal curug-curug yang lainnya, Curug Citiis ini memberikan nuansa yang berbeda. Disepanjang perjalanan menuju Curug Citiis ini, kita bisa merasakan serta menikmati panorama alam yang sangat menakjubkan. Menyusuri hutan yang penuh dengan pepohonan, menyusuri ilalang yang indah, serta mendengarkan gemuruh air terjun ini dari kejauhan. Kelelahan yang anda rasakan saat mendaki gunung ini seketika hilang ketika anda mendengar gemuruh teriakan dari air terjun ini. Lelah berganti semangat.



bY : Nayza el syekia

0 Response to "Adventure Curug Citiis"

Posting Komentar