Jelajah Hasil Rajutan Garut

Garut dengan banyak ragamnya dalam hal kerajinan seperti tempat wisatanya dengan segala kelestarian nya mampu menjadikan ciri khas sendiri bagi Kabupaten Garut. Dengan udara yang dingin dan segar mampu menyamankan masyarakat Garut untuk tinggal di Garut, dan para wisatawan yang hanya ingin bermain juga bermalam di Garut. Saat ini Garut menjadi salah satu daerah yang merupakan penghasil kerajinan yang dinamakan dengan Ciput Rajut yang memiliki banyak fungsi bagi para pemakainnya yaitu waniita muslimah. Salah satunya produsen ciput rajut yang berasal dari Garut yaitu Ciput Rahadian yang telah memiliki mitra yang sudah tersebar di seluruh Kota yang berada di Indonesia. Ciput Rahadian juga selain memproduksi ciput rajut mereka juga memproduksi handsock rajutan. OK nanti saya bahas apa saja hasil rajutan di Garut yang diproduksi oleh Ciput Rahadian, yaitu diantaranya :

1. Inner Rajut atau Ciput Rajut 

Ciput ini merupakan salah satu benda yang digunakan untuk merapihkan rambut kecil para wanita muslimah pada saat memakai hijab. Pemakaian ciput sendiri saat ini tidak hanya dipakai oleh wanita dewasa saja, karena seiring berkembangnya zaman pemakaian hijab sudah menjadi tranding fashion saat ini, begitu juga dengan pemakaian ciput rajut yang bisa melengkapi hijab tersebut. Anak kecil yang sudah diajarkan memakai hijab saat ini juga para orang tua sering menggunakan ciput sebagai turban atau penutup kepala seperti contoh foto berikut ini .

Dipakai anak kecil bisa dijadikan turban seperti foto diatas, dan terlihat lucu juga menggemaskan. Apabila dipakai remaja bisa merapihkan kerudung atau hijabnya. Banyak sekali sebenarnya kegunaan ciput rajut dan itulah salah satunya.

2. Handsock Rajut

Manset atau handsock rajut ini di produksi juga oleh Ciput Rahadian sebagai penutup lengan para wanita muslimah. Handsock rajut yang di produksi di Ciput Rahadian memiliki banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan pakaian wanita muslimah.

Yang perlu kalian ketahui juga bahwa ciput rahadian masih membuka kesempatan untuk menjadi Mitra di Kota kalian caranya mudah sekali yaitu hubungi : 

Pemesanan dan pendaftaran Mitra hubungi :
WA Phone / SMS : 08815778607
.
www.CiputRahadian.com

0 Response to "Jelajah Hasil Rajutan Garut"

Posting Komentar