Chocodot : Coklat Garut Yang Mendunia

Coklat Garut Chocodot

Chocodot yang juga sering di sebut coklat garut telah lama menjadi primadona cemilan dari kota Garut selain dodol. Chocodot di ambil dari singkatan coklat with dodol adalah perpaduan antara manisnya coklat garut dengan dodol yang sudah menjadi ciri khas kota wisata pegunungan ini.

Satu Satunya di Dunia

Chocodot berani sesumbar bahwa hanya satu satunya coklat isi dodol yang di buat di dunia yaitu di Garut. Dengan slogan ini semakin banyak orang yang penasaran dengan apa itu chocodot. Berbagai varian coklat di buat kreatif dengan filling atau di isi dodol aneka rasa mulai dari dodol buah hingga dodol original sehingga menambah ke khasan aseli garut nya.

Memiliki Keunikan Kemasan

Selain menjadi satu satunya coklat di dunia yang di padukan dengan dodol , chocodot juga memiliki ciri khas yang mungkin sangat unik sehingga menjadi pem beda di antara produk coklat lainnya di pasaran. Chocodot di bungkus dengan berbagai kemasan yang unik di antaranya menggunakan anyaman bambu sehingga kesan etnik sangat kental.

Selain mengusung tema tradisional , chocodot juga di kemas modern dengan nama nama yang unik , di antaranya , chocodot anti galau , chocodot gage atau garut geulis , chocodot tolak miskin dan varian unik lainnya yang semakin membuat banyak orang penasaran.
Pasar domestik hingga mancanegara
Chocodot saat ini telah berhasil memenuhi permintaan pasar domestik baik penjualan di lokal garut hingga sebagian pelosok nusantara. Bahkan ada renca untuk di pasarkan hingga ke korea , hmm coklat garut semakin mendunia. Ayo cintai produk Indonesia ...
Chocodot , chocodot , Coklat garut , jual chocodot garut , jual coklat garut

0 Response to "Chocodot : Coklat Garut Yang Mendunia"

Posting Komentar